CARA MELAMAR DI PT PRIMASENTA RESOURCES INDONESIA

Posted by Primasenta Resources Indonesia on Kamis, Maret 02, 2017 with 2 comments

Dalam melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan biasanya langkah awal untuk perusahaan mengetahui data diri kita adalah dengan membaca CV yang dikirimkan kita ke perusahaan. Dalam melamar ada beberapa cara yang mungkin biasanya kita lakukan , antara lain dengan kita membawa CV kita ke alamat yang kita tuju, mengirim via pos dan yang paling sering adalah melamar melalui iklan yang ada di internet.

Akhir-akhir ini sangat banyak iklan diinternet mengenai lowongan pekerjaan, tapi akhir dari iklan tersebut biasanya berujung dengan penipuan lowongan kerja, ataupun biasanya pada saat interview , kandidat diminta beberapa uang nya supaya mereka diterima sesuai lamaran yang mereka apply

PT Primasenta Resources Indonesia sendiri merupakan perusahaan recruitment profesional. kami tidak pernah memungut uang dalam segala proses interview. Semua iklan yang tampil di WEBSITE kami ini asli, bukan penipuan. Kami mempunyai alamat kantor yang jelas, no telpon kantor dan email dengan berdomain atas nama PT kami langsung.

Selanjutnya jika anda akan melamar di PT Primasenta Resources Indonesia sebaiknya memperhatikan hal-hal dibawah ini untuk menghindari cv anda tidak terbaca oleh oleh tim recruitment kami. Berikut persyaratanya :

Jika melamar dengan mengirim via pos (Jasa Logistik)
  1. Tulis lamaran pekerjaan sesuai background diri anda
  2. Buat daftar riwayat hidup anda dengan detail
  3. Lampirkan Foto copy KTP dan KK
  4. Lampirkan foto 3x4 2 lembar
  5. Sertifikat-sertifikat pendukung
  6. Fotocopy ijazah terakhir
Masukan semua file diatas ke dalam amplop, hendak mencantumkan kode lamaran di depan amplop. kode bisa melihat gambar dibawah ini :

Jika melamar melalui Iklan di website
  1. Silahkan cari lowongan di website kami yang masih (open)
  2. Untuk selanjutnya jika saudara telah melihat job yang sesuai dengan background, Silahkan apply lewat link ini 
  3. Hendak mencantumkan data diri selengkap-lengkapnya
  4. Masukan no HP yang bisa dihubungi
  5. Lampirkan CV anda sedetail dan selengkap mungkin
  6. Dilarang untuk spam terhadap web kami dengan mengaply CV kesemua lowongan yang tersedia, cv yang kami terima akan kami pertimbangkan untuk posisi yang cocok untuk anda
Jika ada pertanyaan bisa tanyakan di
  1. Chat live di web kami yang berada di pojok kanan bawah komputer atau smartphone
  2. bisa tanyakan lewat email di technical.support@primasenta.co.id
  3. Atau bisa tanyakan lewat whatsapp di 081280502990, mohon untuk dengan sopan menanyakan melalui whatsapp, kami tidak selalu aktif untuk membaca. untuk fast respon kami hanya menjawab dengan lengkap melalui chat live di website kami.
  4. Chat live website kami aktif pada saat jam kerja, jika kami ofline saudara bisa tinggalkan pesan
  5. dan jika masih